Chitika

Minggu, 10 Agustus 2014

SMK Bina Teknologi cibinong bogor, sekolah murah namun berkualitas.

SMK Bina Teknologi cibinong bogor

SMK Bina Teknologi sekolah ini terletak di JL. Karadenan, No. 9, Cibinong, Karadenan, Bogor, 16913 sekolah ini berawal dari jurusan otomotif lalu menambah lagi jurusan teknik computer jaringan dan setelah saya lulus dari sekolah tersebut mereka pun manambah lagi jurusan broadcasting atau bisa dibilang perfilman sekolah imut ini memiliki 8 ruang kelas, 1 lab computer dengan jumlah computer kurang lebih 40 unit, dan memiliki lab bahasa serta ruang kantor, ruang guru dan ruang kepala sekolah. Saya sendiri lulus di tahun 2013 dan saat ini saya melanjutkan di salah satu kampus di daerah depok.

PROFILE SEKOLAH
    SMK Bina Teknologi merupakan sekolah kejuruan yang beroperasi dibawah naungan yayasan bina sain dan teknologi yang didirikan pada bulan januari tahun 2002 oleh tujuh orang yaitu :
1.    Dr. H. Machfudh
2.    H. Azwir N. SH
3.    H. Darnief, M.Eng.
4.    Drs. Joni Alwis
5.    Adang Hery Koswara, SST
6.    Dra. Tri Utami
7.    Ridho Yadin

    SMK bina teknologi berdiri di atas lahan seluas 1.300 m2. Sekolah ini mulai beroperasi pada tahun ajaran 2002-2003, dengan hanya memiliki 3 ruang kelas dan ruang guru/Tu serta ruang kepala sekolah yang sederhana.
    Ketua yayasan yang pertama adalah BApak Drs. Hery Syahriban, sementara kepala sekolah pertamanya adalah Bapak Drs. Surisman Yakub.
    Tidak lama kemudian yayasan bina sains dan teknologi diketuai oleh Bpk. Drs Joni Alwis dengan kepala sekolahnya Ibu Dra. Tri utami.
    Pada tahun 2007 akhir karena kesibukannya Ibu Tri Utami mengundurkan diri sebagai kepala sekolah dan diganti oleh Bapak Ridwan Suryadi , ST. yang memimpin SMK Bina Teknologi hingga pertengahan tahun 2010.
    Setelah selesainya masa bakti Bapak Ridwan, pucuk pimpinan sekolah dipegang oleh Bapak Indrias Heru Prasetyo, S.Si.
Semoga kedepannya SMK Bina Teknologi memiliki  pemimpin-pemimpin yang lebih baik, dengan memiliki visi dan misi yang bagus dan kuat sehingga SMK Bina Teknologi menjadi SMK yang maju dan berkualitas.

VISI    : Menjadi sekolah kejuruan yang memiliki keunggulan kompetitif dalam pengembangan sumber daya manusia yang mengutamakan pembangunan karakter dalam pembinaan dengan kopetensi utama dibidang keahlian Teknik Otomotif dan Teknik Komputer Jaringan yang berlandaskan pancasila dan UUD 45.  MISI    :     Mewujudkan tanggung jawab sosial sekolah kepada masyarakat melalui pengembangan pendidikan               menengah kejuruan dengan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diterima didunia industri serta memiliki kemampuan untuk menjadi warga negara yang antisipatif.

Itulah profile sekolah SMK Bina teknologi sekolah di cibinong ini kualitasnya baik dan menghasilkan lulusan yang baik pula oleh sebab itu kenapa tidak mencoba putra putri anda untuk bersekolah disini.

Sekolah murah dibogor  dengan harga yang terbilang murah sekolah inipun banyak dilirik dikalangan menengah kebawah walaupun banyak juga putra-putri yang dari kalangan menengah keatas. Tapi dalam hal ini para orang tua jarang melihat biaya untuk memasukan putra dan putrinya ke SMK BINA TEKNOLOGI CIBINONG ini karena mereka melihat kualitas dan fasilitas yang diberikan oleh sekolah sudah cukup baik dan anak-anaknya pun dapat belajar dengan nyaman disekolah tersebut. Sekian atikel dari saya dan semoga para orang tua bisa mempertimbangkan apa yang terbaik untuk putra putrinya. Terima kasih salam super dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar