Chitika

Minggu, 10 Agustus 2014

Jasa pembuatan website toko online murah berkualitas

Jasa pembuatan website toko online murah berkualitas

1.    CMS Design
Jasa Pembuatan Toko Online. CMS (content management system), adalah sebuah software / aplikasi berbasis web yang memungkinkan bagi penggunanya untuk membuat,merubah isi atau konten dari suatu website itu. Aplikasi ini sangat populer dikarenaka fasilitas yang mudah dan efektif dalam hal peng-upload-an dan penyuntingan konten. Sehingga akan sangat memudahkan bagi admin, editor web untuk merubah atau menambah isi dari web mereka.
CMS Desain yang dimaksud adalah, kami dari pihak pembuatan website akan menyesuaikan desain yang cocok untuk keperluan anda sehingga akan membuat pengunjung website anda menjadi senang berlama-lama membaca artikel yang anda buat. Ini akan mengakibatkan website anda menjadi indah dipandang dan bisa memungkinkan pengunjung mem-bookmark website anda untuk keperluan pengunjung suatu saat nanti.

2.    Optimasi Mesin Pencarian
Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
Search engine friendly url adalah sebuah metode untuk membuat URL atau alamat website yang kita miliki menjadi sebuah alamat yang mudah untuk ditemukan oleh mesin pencari semacam google, sehingga rangking web yang kita miliki bisa berada di atas. Metode ini adalah dengan mengubah alamat web kita yang tadinya susah untuk dibaca, menjadi mudah dibaca oleh mesin pencarian. Pada prinsipnya kemampuan search engine/mesin pencarian dalam membaca tidaklah jauh beda dengan manusia. Walau tak sesempurna manusia tetapi beberapa faktor pembacaan oleh search engine hampir sama dengan manusia. Misalnya pada url, search engine dan manusia sama-sama bakal lebih mudah membaca url seperti ini :
http://www.namawebsite.com/product/company-profile
ketimbang seperti ini :
http://www.namawebsite.com/index.php?act=aksi&met=metode&par=parameter
itulah sedikit banyaknya kegunaan SEF.
Selain SEO dan SEF kita juga sangat memerlukan Meta data. Meta data adalah keterangan halaman yang tersembunyi yang berfungsi untuk memberi identitas pada sebuah konten pada robot google, semakin kuat dan sinkron meta data anda dengan kontennya, maka semakin memungkinkan website anda untuk bersaing dalam halaman hasil pencarian sebuah mesin pencari.

3.    Responsive Template
Template yang responsive berfungsi untuk memastikan halaman web dapat menyesuaikan diri dengan perangkat yang digunakan tergantung pada lebarnya. Mengapa hal ini penting ? Di zaman yang sudah maju ini orang lebih memilih berselancar internet pada tablet dan smartphone karena lebih simple, bisa dimana saja dan kapan saja.
Alasan lain mengapa desain website responsif dapat memberikan situs Anda dorongan. Karena konsep ini adalah baru, itu akan memberi Anda keunggulan kompetitif. Desain responsif juga dapat menghemat uang, karena semua perubahan dapat menjadi media dalam satu tembakan, memberikan situs Anda tampilan yang konsisten di semua format dan akan mendapatkan rekomendasi Google, karena Google lebih suka webmaster untuk menggunakan desain responsif.

4.    Kecepatan akses pada website
Jasa Bikin Website Murah. Kecepatan akses ini sangat bermanfaat bagi website yang anda miliki, kenapa bermanfaat ? Karena website yang cepat diakses membuat orang yang berkunjung menjadi senang untuk melihat konten-konten apa saja yang ada di website anda tanpa harus menunggu lama.
Hal ini dapat membuat usaha anda menjadi lebih maju dan bisa mendapatkan client yang lebih banyak untuk menambah pemasukan anda sehingga profit anda meningkat.

Kapan lagi mendapatkan fitur sebanyak itu dengan harga murah ?
Masih mau nunggu lama buat memngakses website ?
KAMI MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK ANDA, AGAR PROFIT ANDA MENINGKAT TAJAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar