Chitika

Minggu, 10 Agustus 2014

Harga Promo Kredit Mobil Suzuki Terbaru

Harga Promo Kredit Mobil Suzuki Terbaru

Harga mobil Suzuki ertiga sangat terjangkau oleh karena itu mobil mini ini sangat digemari dikalangan menengah kebawah dan mobil ini terbaik dikelasnya. Bodynya yang ramping dan berat ini membuat mobil ini tidak terbang saat dilaju dengan kecepatan tinggi dan akselerasi mobil ini sangat baik terutama pada tikungan dan warna yang beragam dari mobil ini sangat digemari pelanggan mobil mini ini muat untuk 5 orang cocok sekali untuk anda yang baru saja menikah dan memiliki 2 anak sangat direkomendasikan mobil untuk keluarga ini dari mobil yang lain, air conditioner (AC) yang dingin membuat nyaman keluarga.

Tinggi mobil ini hanya berkisar 2 meter dan mobil ini sangat irit bahan bakar 1 liter bahan bakar dapat menjalankan mobil ini sejauh 20 KM. Dengan demikian pengguna pun makin tertarik dengan kehadiran mobil mini ini orang berfikir dengan membeli mobil ini dapat mengirit budget yang ia miliki dan dapat digunakan untuk membeli barang-barang rumah tangga yang lain. Mobil mini ini sangat melonjak pembeliannya pada akhir tahun 2013 dan menjelang lebaran 1435 H kemarin, karena mobil ini sangat nyaman digunakan untuk bepergian jauh atau mudik oleh keluarga kecil itu, interior yang nyaman menyebabkan mobil ini pun digemari oleh anak-anak maupun dewasa.

Dealer mobil Suzuki yang banyak beredar disetiap wilayah Indonesia menjadikan mobil mini ini dapat ditemui dengan mudah di dealer-dealer mobil Suzuki terdekat, contohnya saja di daerah saya yaitu kota depok. Di Depok terdapat dealer mobil Suzuki di daerah jalan margonda tepatnya di depan dealer mobil cev**** dekat dengan lampu merah pertigaan margonda dan sebelum margo city. Di dealer itu banyak stok mobil mini ini dan bermacam-macam warna, dealer tersebut selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin service mobil ataupun membeli accessories, disitupun menyediakan untuk kredit mobil Suzuki dengan dana awal yang terjangkau dan bulanan yang cocok dikantong para keluarga depok.

Masyarakat yang menggunakan mobil ini banyak mengatakan akan kelebihan mobil ini seperti irit, air conditioner yang baik, handling yang baik, akselerasi yang baik, harga aksesories yang terbilang terjangkau dikalangan mereka dan tidak makan banyak space untuk parkir di halaman mereka karena mobil mini ini sangat bermanfaat untuk mereka. Namun banyak juga yang bilang mobil ini kurang bertenaga tetapi menurut saya dengan harga yang cukup terjangkau dan manfaat yang banyak mobil ini lumayan bertenaga dan para pembuat mobil ini mendesain mobil ini pasti dengan perhitungan yang akurat dan tidak asal membuat saja dengan memperhitungkan bobot pada saat menanjak dan bahan bakar yang irit.

Saya rasa cukup sekian artikel yang saya buat tentang review mobil Suzuki ertiga ini semoga bermanfaat bagi para pembaca dan ingin membeli mobil tersebut bisa menghubungi dealer terdekat serta orang yang terpercaya dan dapatkan juga promo mobil Suzuki terbaru  dan mendapatkan potongan harga serta hadiah lainnya seperti hadiah motor satria fu 150 cc, gadget, smart phone dan masih banyak lagi. Saran saya jika anda didaerah bogor sampai citayam bisa melakukan pembelian ke dealer depok dan saya mengenal dekat salah satu sales dealer tersebut bernama mbak Linda dengan kontak 0856 126 4968 / 0812 1952 4627 / 021 9240 3297orangnya baik dan enak diajak negosiasi dalam penawaran harga mobil Suzuki depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar